Selasa, 01 November 2011

Tiket Konser SHINee Habis Terjual dalam Semenit




SHINee diundang sebagai pembuka cara dalam London's Korean Film Festival, Inggris. Yang akan dilaksanakan di Odeon West End Theater pada tanggal 3 November 2011 dan akan menampilakan Konser SHINee di London.

Ini merupakan pertama kalinya seorang artis korea akan mengadakan Konser Independen di London, dan tiket untuk acara ini telah terjual habis

hanya dalam waktu beberapa menit setelah dibuka penjualan pada pukul 1:00 PM pada tanggal 27 Oktober kemarin. Akibat banyaknya permintaan pembelian menyebabkan kerusakan server Situs penjualan terbesar London Theater, Odeon secara tiba-tiba setelah tiket habis terjual selama 5 jam. Merupakan hal yang mustahil untuk membeli tiket konser pada situs lain yang juga menjual tiket online. Fans mulai gelisah dan terus menghubungi melalui telepon untuk mendapatkan tiket mereka, serta datang ke teater untuk mencoba dan membeli tiket mereka secara pribadi.

Juru bicara Odeon mengatakan, " Ini adalah pertama kalinya server kami mengalami gangguan. Kami tidak tahu akan begitu banyak orang yang akan mencoba untuk membeli tiket secara bersama". Odeon Theater akan menyiapkan keamanan yang ketat ketika acara berlangsung untuk keselamatan para penggemar dan SHINee sendiri.

SHINee akan tiba di London pada Tanggal 1 November dan akan menampilkan lagu-lagu hit mereka seperti "Replay (Noona Neomu Yeppo)", "Juliet", "Lucifer", "Ring Ding Dong", dan banyak lagi.


Translate : allkpop

Source & Image : SportsChosun Via Nate

Translate Indonesia : Tea Rf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar