Kamis, 30 Desember 2010

Yoo Jae Suk memenangkan Daesang, Adam and Khuntoria couples also win at the MBC Entertainment Awards + other winners

 

Membuktikan tempat sebagai MC Nasional sekali lagi, Yoo Jae Suk memenangkan Daesang kedua kali berturut-turut di tahun ini MBC Entertainment Awards.

Untuk pidato penghargaan itu, ia menyatakan:

"Terima kasih banyak. Saya sangat bahagia dan bersyukur tapi pada saat yang sama saya minta maaf. Saya merasa seperti Park Mi Sun, Kim gura, Kang Ho Dong, dan banyak lainnya seharusnya menerima penghargaan ini jadi saya minta maaf.

Tapi aku benar-benar berterima kasih kepada anda semua. Setelah melakukan 'Come To Play' untuk beberapa waktu, aku bersyukur untuk (Kim) Won Hee untuk tidak pernah mengatakan bahwa dia tidak seperti ini atau menikmati ini. Terima kasih kepada Kim Won Hee, Kim Na Young, Gil, Eun Ji Won, dan Noh Hong Chul yang bekerja dengan saya sama. Saya juga ingin mengucapkan terima kasih 'Infinity Challenge' keluarga saya, Park Myung Soo, Jung Hyung Don, Noh Hong Chul, Jung Juni Ha, dan Haha. "

Untuk keluarga saya yang menonton ini di TV, saya ingin memberikan kebahagiaan untuk anakku Jiho, yang lahir tahun ini. Saya akan terus bekerja keras tanpa keluhan. "

Sejak tahun 2005, Yoo Jae Suk telah memenangkan 7 Daesangs.

Selain Jo Kwon 2AM dan Ga In Brown Eyed Girls (Adam Couple) memenangkan penghargaan Pasangan Terbaik.

 



Gain memenangkan Best Newcomer award 




Nichkhun 2PM dan Victoria f(x) (Khuntoria Couple) juga memenangkan Popularity Award.




 

Doojoon menerima Rookie Award Komedinya.




OTHER WINNERS:

Best MC Award: Park Mi Sun, Kim Gura, Lee Hwi Jae (Quiz To Change The World)

Best Comedy Award: Kim Sung Soo, Song Ok Sook (More Charming By The Day)

Best Variety Award: Park Myung Soo (Infinity Challenge/Hot Brothers), Jo Hye Ryun (Quiz To Change The World)

Body Gag Award: Yoo Se Yoon

Humiliation Award: Park Myung Soo

Deuce Award: Shin Hyun Joon, Jung Jun Ho

Comedy Award: Choi Yeo Jin, Lee Kyu Han (More Charming By The Day)

Variety Award: Kim Hyun Chul (Sunday, Sunday Night/Quiz To Change The World), Kim Shin Young (Quiz To Change The World/TastyTV)

Rookie Comedy Award: Doojoon, Krystal (More Charming By The Day/All My Love), Yoon Seung Ah (More Charming By The Day)

Rookie Variety Award: Jo Kwon, Ga-in (We Got Married)

Writer Award: Kim Myung Jung (Come To Play)

Popularity Award: Kim Gook Jin and Kim Gu Ra / 2PM’s Nichkhun and f(x)’s Victoria / SNSD’s Seohyun and CNBLUE’s Jung Yonghwa / B2ST’s Lee Ki Kwang and Simon D.

Best Couple Award: 2AM’s Jo Kwon and Brown Eyed Girls’ Ga-in

SPECIAL AWARDS:

Special Sitcom Award: Im Ha Ryong

Special Variety Award: Shin Hyun Joon, Jung Jun Ho

Special MC Award: Kim Won Hee

Singer Award: 2AM

Friendship Award: Jo Hyung Ki, Lee Kyung Shil


Cre: allkpop
Trans Indo: Ice_tea RF

1 komentar: