Rabu, 10 November 2010

Baju Wooyoung 2PM bernilai 1,1 Juta won??


Pada tanggal 9 November 2010, Mnet Asian Music Awards 2010 (MAMA) memulai rangkaian acara yang ada dengan mengadakan acara charity di Gmarket, dengan menggunakan barang-barang yang didonasikan oleh berbagai artis korea seperti 2PM, Big Bang, SG Wannabe, Wonder Girls, Rain dll. Semua yang dihasilkan oleh acara charity ini akan disumbangkan seluruhnya kepada anak-anak yang menderita akibat banjir di Pakistan.

Semua item tersebut dimulai dengan harga 1000 won (kira-kira $1 USD), dan kebanyakan dari item yang didonasikan tersebut termasuk Gaun ungu Wonder Girls yang digunakan ketika penampilan "Nobody" di MKMF tahun 2008 lalu, sepatu basket bermerek milik "Bing Bang", Topi baseballnya Rain dan SG Wannabe, scarf, buku dll.

Dari semua item yang ada, Item dari Wooyoung 2PM yang banyak menarik perhatian, harga naik menjadi 1.1 juta won (kira-kira $1000 USD) hanya dalam satu hari. Item tersebut berupa Baju yang digunakan wooyoung pada penampilan panggung terakhir untuk lagu Heartbeat.

Fans berbagi pikiran mereka tentang event tersebut dengan mengatakan, " Saya sangat terkejut karena barang-barang yang didonasikan merupakan barang yang sulit ditemukan" da " Item-item tersebut sangat berharga karena barang-barang tersebut ditandatangani secara pribadi oleh artis-artis tersebut". Para fans juga memberitahukan tentang event tersebut melalui twitter dan facebook pribadi mereka.

MAMA mengatakan, " Kami ingin berterimakasih untuk semua penyanyi yang telah berpartisipasi dalam event ini. Kami berharap dapat menyebarkan kehangatan ini kepada seluruh Asia."

Disamping itu, MAMA akan diadakan pada tanggal 28 November 2010 di Venetian Hotel di Macau.

Credit: allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar