Rabu, 10 November 2010

We Got Married




We got married merupakan salah satu variety show yang ada di korea. Reality show ini memasangkan artis korea menjadi sepasang suami istri. Pada season pertama reality show ini, mereka memasangkan artis-artis korea namun bersaing dengan salah satu variety show yang ada sehingga reality ini mendapat rating yang kurang bagus, hal ini juga disebabkan karena jadwal yang padat artis-artis yang ikut dalam program ini tidak dapat hadir ketika akan dikomentatorin maka acara ini jadi kurang menarik.
Oleh sebab itu, pada season kedua acara ini. Mereka pun memasangkan artis-artis yang memiliki hubungan atau relationship sebagai sepasang kekasih pada dunia nyata untuk ikut pada acara ini. Akan tetapi, sama halnya dengan season sebelumnya menjadi kurang menarik. Akhirnya pada pertengahan acara mereka pun, memasangkan artis kpop yang sedang digandrungi saat ini girl grup dan boy grup seperti Gain BEG dan Jo Kwon 2AM, Seohyun SNSD dan YongHwa CN Blue, terakhir Victoria f(x) dengan Nichkhun 2PM yang sedang populer saat ini.
Sehingga acara ini memiliki rating yang meningkat dari sebelumnya dengan host-host yang ekspresif seperti Seoulong dan Jinwoon 2AM, Na Young dll. Tea jg sampai saat ini masih menunggu episode-episode berikutnya dari reality show ini terutama Khuntoria couple.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar