Rabu, 29 Desember 2010

[News] Ga-In reflects back on her success in 2010

Tidak dipungkiri bahwa Gain Member Brown Eyed Girls merupakan Shinning star tahun 2010. Pada 28 Desember Ga-In menjadi selebriti pertama yang mencapai lebih dari 50 juta kunjungan pada minihompy nya. Dibanding dengan skater nasional korea Kim Yuna, yang hanya mencapai 33,5 juta klik, jelas bahwa Ga-In telah menerima banyak ketertarikan dan popularitas dari semua orang.

Seseorang dapat menganggap bahwa Album solo Gain yang rilis di paruh kedua tahun 2010 dengan judul lagu 'irreversible' memiliki peran besar dalam peningkatan popularitasnya. Tapi yang membuatnya benar-benar langsung terkenal adalah ketiaka ia mulai berperan tetap sebagai dirinya sendiri sebagai "Adam Couple" bersama Jo Kwon 2AM dalam MBC "We Got Married ',

yang diikuti dengan casting berikutnya untuk sitkom sehari-hari, 'All My Love'.

Pada 28 Desember, Ga-In hadir dalam acara Money Today Star News untuk berbicara tentang kesuksesannya tahun 2010. "Tahun ini merupakan tahun yang baik bagi saya, karena saya mampu melakukan hal yang saya selalu ingin lakukan (tertawa). Saya bisa menunjukkan warna saya di musik melalui promosi solo saya, dan saya juga dapat mempelajari lebih lanjut tentang berakting melalui 'We Got Married' dan 'All My Love'. 


Mengenai casting biasa nya untuk 'All My Love', Ga-In menyatakan, "Terus terang, bagi saya, saya masih menemukan berakting dalam komedi situasi lebih sulit daripada dalam drama konvensional. Anda harus benar-benar mengekspresikan perasaan karakter Anda dan emosi, dan ini adalah bagian di mana aku paling khawatirkan. Namun, Kim Kab Soo, Kwon dan Doojoon benar-benar memberi saya banyak kekuatan. "


"Sejak tahun ini di mana saya bisa belajar dan menikmati sendiri banyak, tahun depan saya ingin bisa menenun semua perkembangan saya sama. Tujuan terbesar saya sekarang adalah untuk menempatkan sebagai pengabdian banyak ke album baru Brown Eyed Girls 'tahun depan, "kata Ga-In.


Akhirnya, ketika ditanya tentang harapannya untuk 2011, Ga-In menjawab, "Aku akan berkonsentrasi pada produksi album baru BEG's." Berhenti Dia dan tertawa, "Jika kamu sedang berbicara tentang orang yang ideal bagi saya, maka saya kira saya suka orang yang dimana saya dapat mengekspresikan perasaan batin saya".


Cre: allkpop
Source: Star News via Nate
Trans Ind: Ice_tea RF

Tidak ada komentar:

Posting Komentar