Kamis, 30 Desember 2010

[News] Jo Kwon Winning expression!


Dalam MBC Entertainment Awards, Jo Kwon 2AM menerima penghargaan Rookie Award, Best Couple Award, dan Special Award. Jo Kwon mengungkapkan kegembiraan itu dengan tweeting gambar dirinya sambil memegang piala.

Dia kemudian menulis,


"Baru saja menyelesaikan MCing di SBS Gayo Daejun dan panggung dengan 2AM ~ saya berlatih ketika mendengar bahwa saya memenangkan tiga penghargaan pada MBC Entertainment Awards . Aku tersentuh melampaui kata-kata, dan perasaan lelah saya hilang dengan seketika. Rookie Award, Best Couple Award, dan Special Award untuk 2AM ... aku tidak akan mampu melakukan hal ini tanpa cinta dan dukungan semua orang. Terima kasih banyak. "

Penghargaan diberikan pada tanggal 29 Desember di MBC Dream Center. Sayangnya, karena SBS Gayo Daejun, Jo Kwon tidak dapat menghadiri upacara.

Congratulation, Kwonnie-ah!


Check this out, when Gain menerima award 4 them:








Cre: allkpop

Source: Star News via Nate
Trans Indo: Ice_tea RF

Tidak ada komentar:

Posting Komentar