Rabu, 29 Desember 2010

[News] Kim Ah Joong ingin berakting dengan Lee Seung Gi!

 
Pada episode minggu ini di SBS Strong Heart, popularitas tinggi Lee Seung Gi's antara para tamu selebriti perempuan, Kim Ah Joong yang juga sebagai tamu dalam episode ini tidak mengurangi Kim Ah Joong untuk memberikan pengakuan yang mengejutkan, "Aku ingin berakting bersama-sama dengan Lee Seung Gi."

Dia melanjutkan,

"Saya pernah bekerja dengan seseorang yang lebih muda dari saya dan Lee Seung Gi juga tampaknya memiliki image "baik", jadi aku penasaran untuk melihat apakah dia memiliki image anak nakal yang tersembunyi di dalamnya. Saya juga berpikir aku bisa melihat sisi seksi dari dirinya. "

Mendengar ini, MC Kang Ho Dong menyatakan, "Jika anda melihat tubuhnya, Anda akan melihat bahwa otot-ototnya benar-benar gila." Menampilkan rasa ingin tahunya, dia menjawab, "Jadi Lee Seung Gi memiliki tubuh bad boy yang tersembunyi?"

Korban, Lee seung gi, yang merasa malu dari seluruh situasi ini menyatakan, "Tubuh saya sangat umum dan membosankan ..."

Aktris ini kemudian melanjutkan, "Saya tidak pernah mendapatkan panggilan noona disebut dalam salah satu karya akting saya." dan memberikan isyarat seksi untuk Lee Seung Gi, yang malu-malu menjawab, "Noona!




Cre: allkpop
Source: Newsen
Trans Indo: Ice_tea RF




Tidak ada komentar:

Posting Komentar