Rabu, 29 Desember 2010

[News] IU mengorbankan kuliah?




Penyanyi IU telah menyatakan bahwa dia tidak akan mengajukan permohonan untuk kuliah setelah lulus dari sekolah tinggi.

IU, yang akan menjadi siswa SMA pada 2011, bertemu dengan Sports Donga untuk wawancara dan menyatakan, "Aku tidak akan mengajukan application untuk perguruan tinggi tahun depan. Ketika saya merasa bahwa saya ingin pergi, aku akan mengajukannya kemudian. "

Ketika ditanya tentang alasan keputusannya, IU menjawab, "Aku akan menjadi lebih sibuk tahun depan jauh lebih sibuk dari aku sekarang, jadi aku bahkan belum memikirkan untuk mempersiapkan ujian masuk. Aku berencana untuk hanya berfokus pada promosi saya tanpa memikirkan perguruan tinggi untuk saat ini. Saya belum dapat belajar banyak dan aku tidak pada tingkat kemampuan untuk memasuki perguruan tinggi. "

Penyanyi ini menikmati popularitasnya yang  meningkat akhir-akhir ini, dengan lagu comeback-nya, "Good Day," yang menyapu tangga lagu,

dan penampilannya dalam drama KBS's mendatang, "Dream High," yang sangat mengundang high anticipation. Meskipun jadwal yang sibuk, dia dikenal dengan usahanya mencoba untuk menghadiri kelasnya serajin mungkin mungkin. Dia sering terlihat mengambil taksi ke sekolah tanpa manajer nya, dan kadang-kadang bahkan muncul pada program siaran sementara masih mengenakan seragam sekolahnya.

IU melanjutkan, "Saya hanya ingin menikmati sekolah tinggi tanpa menghubungkannya dengan perguruan tinggi. Saya ingin membuat kenangan dengan teman-teman saya dan guru. "

Pekan lalu, IU mendapatkan kue beras dan minuman di sekolahnya untuk perayaan kemengangannya pada episode 19 Desember dari "Inkigayo."

Dia menyimpulkan, "Ketika aku belajar, semuanya diatur. Saya belajar keras sampai tahun kedua saya di SMP, tapi bahkan saat itu, aku masih terlalu muda pada saat itu untuk benar-benar belajar. Saat ini, saya lebih percaya diri dalam menyanyi daripada belajar. "



Cre: allkpop
Source: DongA via Nate
Trans Indo: Ice-tea RF

Tidak ada komentar:

Posting Komentar