Selasa, 07 Desember 2010

[News] Rain Revealed his enlistments plans!

 
Setelah drama koreanya  Fugitive: Plan B“, selesai. Rain akhirnya mengungkapkan daftar rencananya. Setelah ditanya mengenai rencana masa depannya. 

Penyanyi / aktor ini menyatakan, "Meskipun 'Fugitive' tidak mencatat rating pemirsa yang tinggi, saya yakin ini menjadi sebuah drama yang telah memungkinkan saya
untuk belajar lebih banyak tentang orang lain. Hal ini juga memperoleh banyak penggemarnya 'mania' dan telah mengakui aku sebagai seorang aktor. "
Mengenai daftar rencana, ia menyatakan, "Aku mengatur waktu sekarang. Aku akan memasuki militer pada paruh kedua tahun 2011, setelah saya menyelesaikan sebuah film Hollywood. "
 

Rain saat ini sibuk dengan persiapannya untuk konser akhir tahun itu, Adieu 2010 with RAIN“, yang akan diselenggarakan pada tanggal 31 Desember 2010 mendatang.




Cre: allkpop
Source: BNT News via Nate
Trans Ind : Ice_tea

2 komentar:

  1. Sukses selalu deh buat Rain, Aya belum nuntun Fugitivenya mpe akhirr...

    BalasHapus
  2. Blog tea ga ada Cboknya ya?

    BalasHapus