Minggu, 05 Desember 2010

[News] Victoria f(x) finally met nichkhun's family

f (x) 's Victoria akhirnya bisa mengunjungi keluarga suami virtualnya, Nichkhun 2PM, selama kunjungan pasangan ini  ke Thailand pada episode minggu ini dalam MBC "We Got Married."
Setelah kedatangan mereka di bandara, fans internasional mereka menyapa mereka dengan antusias dan bahkan memperoleh kesempatan untuk melihat Nichkhun dan Victoria secara pribadi saling menyuapi didalam mobil mereka.
Sementara dalam perjalanan untuk bertemu keluarganya, Victoria berusaha untuk menenangkan hatinya yang nervous dengan bersandar di bahunya Nichkhun. Nichkhun mencoba menenangkan vic dengan berbagai sinyal tersembunyi yang berbeda baginya untuk menandakan mengapa dia harus merasa tidak nyaman.
Ketika mereka akhirnya tiba di rumah neneknya, Victoria disambut hangat oleh keluarga Nichkhun, dengan ibunya bahkan memegang tangan dan berpelukan serta mengucapkan salam dalam adat Cina.
Neneknya terutama mengambil minat besar pada pasangan, konsisten bertanya kepada Victoria, "Sejak kapan kamu menyadari bahwa kamu menyukai Nichkhun?" Victoria menjawab, "Sejak kami menikah."
Nichkhun mulai mempertanyakan jawabannya, bertanya, "Sejak saat itu? Bagaimana sebelumnya?, "Menghadap Victoria untuk mendapatkan jawaban lebih darinya," Sebelumnya aku menyukaimu, kau tahu itu."
Video klip yang dibuat khuntoria untuk their family akan ditayangkan di episode mendatang aka minggu depan..

Check it out for their 24th episode without eng sub:
Part 1

Part 2

Cre: allkpop
Trans: ice_tea

2 komentar:

  1. wahhhh akhirnya khuntoria coupl bertemu keluarganya nick moga mereka beneran jadian heheheheheh

    BalasHapus
  2. hehehe, iy, tea pngen dia bner jadian trus nikah..
    thanks udh mampir ke blog pemula.. kekekek

    BalasHapus