Senin, 06 Desember 2010

[News] Song Joong Ki Karir, Tipe Ideal, and project selanjutnya!



Aktor Song Joong Ki, yang melejit tahun ini, berbagi cerita tentang karier dan pengaruh karakternya pada MBC "Section TV Entertainment News."
 

Wartawan bertemu dengan dia di set yang tidak diungkapkan untuk membuat iklan. Muncul dari ruang rias, sang aktor ini dikelilingi oleh sorak-sorai dari anggota staf perempuan ketika wartawan mengambil foto keren untuk wawancara dari sang aktor.
 

Dikenal cukup beralasan, Joong Song Ki ditanya oleh wartawan apakah dia pernah merasakan dampak meningkatnya popularitasnya. Aktor yang bersinar ini menjawab,
"Saya merasa bahwa mereka mencintai saya lebih dari dulu. Aku menyukainya ketika ajummas di restoran memberi saya sebuah mangkuk nasi ekstra. "

Dia kemudian mengungkap beberapa inspirasinya dalam memerankan Casanova dalam "Sungkyunkwan Scandal". Song Joong ki mengaku dipengaruh oleh akting dari Kang Dong Won dalam " Junwuchi", seta akting Johnny Depp di  "Pirates of the Carribean".
 

Ketika ditanya tentang rencananya untuk proyek-proyek masa depan, Song Joong Ki menjawab bahwa ia ingin mencoba berakting di sebuah drama komedi romantis, terutama bersama aktris Kim Nam Ju (yang saat ini menjadi peran utama dalam MBC’s “Queen of Reversals).
 

Sedangkan pada topik komedi romantis, aktor itu ditanya tentang sifat-sifat wanita ideal. Ia hanya menjawab, "Seorang wanita yang bersifat manis dan seksi."

Episode ini mengudara tanggal 5 Desember 2010 kemarin.


Ehm, Ari termasuk kriteria Joong Ki oppa ga nieh??


Cre: allkpop
Source + Pic : Korea Economy via Nate
Trans Ind : Ice_tea RF

2 komentar:

  1. gubraks kriterianya nggak ada yang lain kah kalau ini wanita yang bersifat manis blh tapi atunya wkwkwkwkw

    BalasHapus
  2. hehehehe,, joong ki oppa ga tw semanis apa ari,,,

    BalasHapus