Kamis, 02 Desember 2010

[News] Min Hyuk CN Blue hampir menjadi Kang Shin Woo YAB?


CNBLUE's Kang Min Hyuk mengungkapkan kisah tentang sebuah perubahan nasib ketika tampil di SBS's "Strong Heart" episode 30 November 2010.

Dia bercerita, "saya menerima kesempatan untuk audisi drama Korea suatu hari. Aku harus bersaing dengan Jung Yong Hwa untuk berperan dalam SBS 'You're Handsome. "Kami berlatih akting satu sama lain dan saya berakting lebih baik dari Yong Hwa. Bahkan, Yong Hwa-hyung berakting dengan sangat kaku dan canggung, jadi saya yakin bahwa kesempatan akan menguntungkan saya. Saya merasa bahwa saya akan bisa menjadi seseorang jika saya menerima peran 'Kang Shin Woo'. "

Ia melanjutkan, "Saya merasa hancur ketika aku mendengar bahwa Yong Hwa-hyung mendapatkan peran tersebut ketika kami di Jepang. Aku mulai menangis dan memohon CEO kami untuk memberi saya kesempatan lain karena aku begitu terluka. Saya kemudian mendengar dari direktur bahwa image cute saya tidak cocok dengan karakter 'Kang Shin Woo', yang menjadi alasan mengapa ia memilih Yong Hwa-hyung. Aku benar-benar kesal setiap kali saya membaca artikel menyebut Yong Hwa-hyung "Towel man" atau " Milk man". Saya selalu berpikir bahwa itu seharusnya menjadi milikku.

SNSD Sooyoung, yang telah mendengarkan, memberikan pengalaman pribadinya sendiri untuk menghibur Min Hyuk, "Awalnya, peran Park Ha Sun dalam film 'Fool' adalah milikku. Tetapi jika saya telah melakukan peran, saya tidak berpikir saya bisa saja bergabung SNSD. Saya pikir semua orang yang memiliki waktu dan tempat. "


Cre: Allkpop
Source: Newsen via Nate

Tidak ada komentar:

Posting Komentar