Kamis, 02 Desember 2010

[News] PD " Dream High" yakin dengan Idol Line-up nya


Dengan daftar pemain drama KBS 2TV's mendatang "Dream High" terdiri dari sebagian besar penyanyi idola, banyak telah menyatakan pikiran mereka atas apakah drama ini akan berjalan baik seperti yang direncanakan.

Produser drama diwawancarai oleh Today Star mengenai kekhawatiran mereka, dan ia menanggapinya dengan ekspresi keyakinannya dalam drama line-up. Dia mulai dengan memuji Suzy Miss A, menyatakan, "Karena jadwal sibuk, ia sering mengikuti audisi untuk waktu yang singkat. Setiap kali dia audisi, ia menunjukkan tanda-tanda perbaikan, menunjukkan potensi dirinya sebagai seorang aktris. Dia lebih baik daripada apa yang saya harapkan. "

Mengenai 2PM Taecyeon dan Kim Soo Hyun, ia melanjutkan, "Aku jatuh cinta dengan Soo Hyun keahlian akting dan selalu ingin bekerja dengan dia. Adapun Taecyeon, aku selalu menganggap dia sebagai seorang aktor, bukan penyanyi. "

Pada T-ara's Eun Jung, ia menyatakan, "Dia secara personal menunjukkan apa yang dia tidak bisa lakukan ketika audisi. Saya tersentuh oleh upaya-nya. "

PD menyimpulkan, "Anak-anak menumpahkan keringat lebih dari siapa pun untuk menjadi idola dan mengekspresikan diri baik secara langsung maupun tidak langsung melalui pembacaan naskah dan film. Mereka memberi banyak bantuan. "


cre: allkpop
Source + pic: Today Star via Nate

Tidak ada komentar:

Posting Komentar