Sabtu, 04 Desember 2010

[News] U-Kiss’s Dongho, Eli, dan Ki Sub berakting dalam sitcom baru, ‘Real School’

U-Kiss Dongho, Eli, dan Ki Sub telah dicasting untuk sitkom khusus baru MBC every1's, berjudul 'Real School', untuk 2011 mendatang.

Trio ini akan berakting dalam sitkom panjang 40 episode, dimana mereka akan berubah menjadi tiga siswa SMA yang pada pergi ke 'English village' dalam upaya untuk memecahkan ketakutan mereka berbahasa Inggris.

sitkom diatur memiliki cast muda untuk mencocokkan baik dengan pemirsa di usia remaja. Para pemain lengkap termasuk U-Kiss Dongho, Ki Sub, dan Eli, serta Park Seul Gi, Do Ji Han, dan Joo Da Young.

Maknae Dongho, yang telah memiliki pengalaman dalam berakting melalui peran utamanya dalam film
‘The Villan of the Second Floor’, mengatakan ia masih merasa gugup karena akan menjadi yang pertama kali berakting dalam sebuah serial TV. "Saya tak sabar untuk bekerja dalam suasana yang berbeda dari set film. Saya akan melakukan yang terbaik. "

Eli U-Kiss juga memiliki beberapa pengalaman masa lalu dalam bertindak, karena ia pernah berakting untuk drama seri Thailand.
Ia menyatakan bahwa karena dia memiliki pengalaman masa lalu dalam berakting dalam drama, ia merasa dibebani sebagai contoh untuk dua anggota yang lain, bagaimanapun, ia tetap percaya diri dan bersedia untuk mencoba yang terbaik.

Ki Sub
juga mengungkapkan bahwa ia akan mengerahkan segala upayanya untuk berakting pertama kali.


sitkom "The Real School' akan disiarkan untuk pertama kali pada tanggal 3 Januari 2011, dan akan ditampilkan setiap hari dari Senin sampai Jumat untuk total delapan minggu.


Cre: Allkpop
Source: BNT News

2 komentar:

  1. pertama-tama: met kenal sebagai newer member of RF! (dah lama, kok) hehe..

    oy mbak, mau tanya-
    ngedapetin templatenya dari mana, ya? (bagus banget)
    makasih! :)

    BalasHapus
  2. Hehehe, tea jg baru brp bulan jadi member RF. lam kenal jg..

    dpt info dr ka saa di btemplate.com

    BalasHapus