Kamis, 02 Desember 2010

[News] Yuri SNSD tertekan??

knpa nich unnie??


Yuri SNSD berbagi pemikiran tentang popularitas kaki SNSD di Jepang selama penampilannya pada episode 30 November SBS's "Strong Heart."

Yuri mulai dengan menyatakan, "Di Jepang, mereka menyebut kita sebagai 'Grup kaki cantil ' karena mereka berpikir kaki kami yang indah. Jujur meskipun, kaki kami tidak begitu cantik. Hanya sedikit dari kita memiliki kaki yang bagus, tetapi mereka tetap banyak berfokus padai kaki kami. "

hit lagu SNSD, "Genie," terutama populer untuk tari 'Kick' nya. celana pendek mereka dan koreografi menekankan dan menekankan kaki panjang mereka, tapi Yuri menjelaskan bahwa tekanan itu terlalu banyak.
"Semua sembilan dari kita tidak memiliki kaki cantik. Sooyoung, Tiffany, dan beberapa orang lainnya memiliki kaki yang panjang sangat bagus tapi sisanya dari kami baik pendek atau tebal. Kakiku, realistis, memiliki sedikit daging pada kakiku juga jadi ada banyak tekanan ketika kamera berfokus pada kakiku ", ia mengaku.


Yuri lalu mengungkapkan rahasia di balik mengelola kaki mereka, "kaki kami mendapatkan banyak makeup lebih dari riasan wajah kami untuk menyembunyikan bekas luka dan memar."


Cre: Allkpop
Source: TV Report Via Nate

Tidak ada komentar:

Posting Komentar