Kamis, 02 Desember 2010

[News] Peringkat Idola dalam Grup mereka??


Para idola yang berpartisipasi dalam program SBS, "Strong Heart,"pada episode 30 November 2010 diminta untuk memberikan peringkat mereka dalam kelompok mereka masing-masing.

MC Lee Seung Gi mulai dengan menginformasikan Moon Hee Jun, "Tony An sebelumnya muncul di sini dan menyatakan bahwa ia adalah idola utama HOT", yang Moon Hee Jun menjawab, "utama? Inilah sebabnya mengapa kita perlu keluar bersama-sama! Selama lima tahun, saya adalah orang yang paling populer dalam kelompok. "

Namun, meski pernyataannya begitu, studio menolak untuk percaya padanya.

Super Junior's Donghae menambahkan, "Di Korea, saya pikir peringkat popularitas saya berada di urutan ketiga atau keempat dari 13 anggota kami. Tetapi jika Anda mengambil seluruh Asia menjadi pertimbangan, saya pikir saya paling tidak berada di posisi pertama atau kedua. "

SNSD Yuri melanjutkan, "popularitas saya turun sedikit di debut kami, tapi akan semakin meningkat sekarang. Saya pikir saya setidaknya peringkat pertama. "

Setelahnya School's Lizzy menyatakan, "Ketika dulu aku dibandingkan dalam fancafe kami, saya berada pada posisi ketiga. UEE dan Kahi yang berebut untuk tempat pertama dan kedua. "


Cre: allkpop
Source : Newsen via Nate

Tidak ada komentar:

Posting Komentar